Tawarkan Pia Modern Isi Buah Hingga Tuna

Berwisata ke Yogyakarta tentu kurang lengkap jika tak menenteng bakpia sebagai oleholehnya. Bakpia klasik berisi kacang hijau atau keju kerap jadi pilihan. Namun ada juga bakpia yang menawarkan beragam isi yang unik, mulai dari pisang keju, aneka selai buah, hingga ikan tuna. Bermodal kerja keras dan kreativitas mengantar Marizna (30), menembus pasar bakpia yang sangat ketat di Yogya. Di tangannya, pia klasik yang umumnya berisi pasta kacang hijau justru ia modifikasi dengan berbagai rasa modern yang populer.

Sentuhan isi modern

Perempuan yang mengusung pia bermerek Bakpia Pia ini menawarkan bentuk dan rasa pia yang tak biasa. Jika ratusan produsen pia di kota Yogyakarta memilih menjual pia klasik berisi kacang hijau atau keju, Marizna justru menciptakan isi yang berbeda. Ia mempelopori jenis pia blasteran, yaitu isi yang beragam dalam satu bakpia. Misalnya Bakpia Blasteran Pisang Keju yang memadukan kacang hijau, irisan pisang dan keju di dalamnya.

Lalu ada juga bakpia blueberry cheese yang berisi kombinasi kacang hijau, selai blueberry, dan irisan keju. Beberapa jenis selai berbahan dasar buah pun ia gunakan sebagai variasi isinya. Di antaranya selai nanas, mangga, hingga durian. Untuk menjaga kualitasnya, ia membuat selai dari buah-buahan segar pilihan seperti nanas dan durian dari Palembang, hingga mangga kweni yang aromanya khas. Produk terbaru yang ia luncurkan antara lain bakpia tuna dan ayam teriyaki. Untuk produk ini, Marizna tidak memadukan dengan kacang hijau, melainkan kentang.